Analisis
PT Indo Veneer Utama Karanganyar
Strategi
Pemasaran Global Studi Kasus Di PT Indo Veneer Utama Karanganyar
Strategi pemasaran
global yang dilakukan oleh PT Indo Veneer Utama Karanganyar, segmentsai pasar
global, serta berbagai hambatan yang dihadapi PT Indo Veneer Utama Karanganyar
dalam proses pemasaran global, yaitu strategi pemasaran global yang dilakukan
dengan cara advertising/periklanan, membuat website, pameran dagang, promosi
penjualan. Segmentasi pasar dari PT Indo Veneer Utama Karanganyar adalah broker
yang menjadi jalan masuk produk dari PT Indo Veneer Utama Karanganyar. Hambatan
yang dialami dalam strategi pemasaran adalah kurangnya SDM handal dan tingginya
harga dalam proses promosi. Saran yang dapat penulis berikan pada PT Indo
Veneer Utama adalah harus lebih aktif dalam mengikuti pameran dagang maupun
misi dagang,dalam strategib pemasaran sebaiknya ditambahkan dengan cara
personal selling supaya dapat lebih efektif dalam proses pemasaran,serta harus
lebih berinovasi dalam menciptakan prosuk yang akan dipasarkan.
Sumber : https://digilib.uns.ac.id/dokumen/detail/31333/Strategi-Pemasaran-Global-Studi-Kasus-Di-PT-Indo-Veneer-Utama-Karanganyar
Tidak ada komentar:
Posting Komentar