Jumat, 11 Januari 2019

Analisis Jurnal tentang PT Indo Veneer Utama Karanganyar


Analisis PT Indo Veneer Utama Karanganyar

Strategi Pemasaran Global Studi Kasus Di PT Indo Veneer Utama Karanganyar

Strategi pemasaran global yang dilakukan oleh PT Indo Veneer Utama Karanganyar, segmentsai pasar global, serta berbagai hambatan yang dihadapi PT Indo Veneer Utama Karanganyar dalam proses pemasaran global, yaitu strategi pemasaran global yang dilakukan dengan cara advertising/periklanan, membuat website, pameran dagang, promosi penjualan. Segmentasi pasar dari PT Indo Veneer Utama Karanganyar adalah broker yang menjadi jalan masuk produk dari PT Indo Veneer Utama Karanganyar. Hambatan yang dialami dalam strategi pemasaran adalah kurangnya SDM handal dan tingginya harga dalam proses promosi. Saran yang dapat penulis berikan pada PT Indo Veneer Utama adalah harus lebih aktif dalam mengikuti pameran dagang maupun misi dagang,dalam strategib pemasaran sebaiknya ditambahkan dengan cara personal selling supaya dapat lebih efektif dalam proses pemasaran,serta harus lebih berinovasi dalam menciptakan prosuk yang akan dipasarkan.

Sumber : https://digilib.uns.ac.id/dokumen/detail/31333/Strategi-Pemasaran-Global-Studi-Kasus-Di-PT-Indo-Veneer-Utama-Karanganyar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar